Banner Crystal X KU

Inilah Ciri - ciri Crystal X Asli Yogyakarta 2015

Crystal X Yang Asli Dari Jogja

Crystal X Asli Jogja 2015 - Apa Sih Crystal X itu ?, Apa Ciri Ciri Crystal X Asli ? , Kenapa Harus Crystal X Dari Jogja ?, Apa Manfaat Crystal X ? Crystal X Terbuat Dari Apa ? , Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X ? Siapa Yang Memasarkan Crystal X ? Bagaimana Cara Daftar Menjadi Member Reseller Crystal X ? , Apakah Crystal X Bisa Mengatasi Keputihan ?, Berapa Harga Crystal X Yang Asli ?.

crystal x asli Jogja 2014

Semua pertanyaan di atas akan kami jawab dengan tuntas berikut ini, Bila dari sista bunda sekalian masih ada yang kurang jelas dengan penjelasan yang akan kami paparkan, maka kami persilahkan untuk langsung menghubungi nomor telepon atau pin bbm yang nantinya akan disertakan pada bagian paling bawah artikel ini. silahkan membaca dan jangan tunda lagi bila memang sista bunda membutuhkan crystal x ini, jangan biarkan masalah yang anda hadapi tentang keputihan anda simpan rapat, segera atasi dengan crystal x dari pt. natural nusantara jogja. Langsung saja ...

Apa Sih Crystal X itu ?

Crystal X Merupakan Ramuan Herbal Keraton yang telah diracik sedemikian rupa secara higienis dan telah teruji klinis sehingga dapat membantu seorang wanita untuk mengatasi keputihan serta praktis karena berbentuk kristal padat, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Apa Ciri Ciri Crystal X Asli ?

Ciri - ciri crystal x asli bisa kita perhatikan dari yang paling mudah adalah dari sisi kemasan luar atau box, dari kemasan paling luar terdapat plastik yang membungkus box kemasang crystal x asli, dari situ dapat kita perhatikan bahwa di plastik tersebut terdapat kode urut dari produksi masing-masing crystal, setiap bungkus crystal x memiliki id atau no. urut yang berbeda yang dalam kode tersebut dapat menunjukkan atau dapat digunakan untuk melacak dari mana asal crystal x itu berasal, dari stockist mana maupun distributor yang menjual crystal x tersebut siapa. Jadi pastikan kemasan luar pada plastik yang menyelimuti memiliki nomor kode urut.
Kemudian yang kedua adalah terdapatnya hologram pada tiap ujung kemasan crystal x, pada salah satu ujung memiliki hologram berwarna emas dan ujung yang lain memiliki hologram berwarna silver atau perak.
Kemudian bila dibuka, hologram yang berwarna emas akan meninggalkan jejak semacam rumah tawon yang terbentuk seperti bolong-bolong gitu.
Ciri - ciri yang ketiga, bisa kita lihat pada sisi dalam dari kemasan crystal x, pada bagian dalam yang menjadi tempat untuk meletakkan crystal x berwarna hitam, pada crystal x yang sebelumnya bantalan tersebut berwarna putih serta terbuat dari plastik keras semacam mika.
Kemudian yang terakhir yang dapat kita lihat adalah pada barangnya itu sendiri, yaitu crystal x nya sendiri. Pada crystal x yang asli memiliki warna hijau daun yang agak tua yang berasal dari zat warna daun sirih yang merupakan juga bagian dari bahan untuk meracik crystal x itu sendiri, dan bahkan kadang luntur namun tidak masalah karena zat tersebut aman karena memang berupa zat warna daun jadi gak ada masalah.
Yang tidak kalah pentingnya adalah pada kemasan crystal x terdapat logo halal yang didapatkan dari MUI , jadi sudah bisa dipastikan obat tersebut halal.
Kemudian juga terdapat nomor registrasi yang didapatkan dari BPOM yang menyatakan bahwa produk crystal x telah terdaftar secara resmi pada BPOM bahkan memiliki sertifikasi NA atau Notifikasi Asia yang maksudnya crystal x boleh secara resmi beredar di seluruh negara asia.

Kenapa Harus Crystal X Dari Jogja ?

Karena Crystal X Merupakan Produk Asli dari Jogja, meskipun saat ini crystal x sudah beredar di mana-mana di seluruh penjuru nusantara, bahkan sampai ke asia namun tidak dapat dipungkiri bahwa crystal x merupakan hasil produksi dari cv. indoraya yang notabene memang berasal dari jogja, namun begitu bukan berarti patut berbangga diri karena produk tersebut memang diproduksi untuk kemasalahatan setiap wanita yang membutuhkan untuk mengatasi keputihan, so what ?.
Jadi meskipun dari jogja, namun crystal x adalah milik setiap wanita di indonesia maupun asia tanpa perlu mengagungkan nama jogja, namanya juga tetap crystal x. Selama hal itu tidak dipalsukan maka tidak akan menjadi masalah.

Apa Manfaat Crystal X ?

Manfaat Crystal X dari segi kesehatan antara lain banyak sekali yang antara lain :

  1. Bermanfaat untuk mengatasi dan menyembuhkan keputihan.
  2. Menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan sekitar miss v.
  3. Membersihkan kotoran yang terdapat pada bibir miss v dan juga pada sekitar miss v.
  4. Digunakan sebagai obat untuk mencegah kanker serviks serta mencegah terjadinya kanker payudara.

Crystal X Terbuat Dari Apa ?

Crystal X terbuat atau diracik dari bahan-bahan alami diantaranya :

  1. piper betle leaf oil.
  2. aqua water.
  3. eucheuma spinosum extract.
  4. potassium alum sulfide.
  5. aloe extract vera.
  6. CI 42090

Apakah Crystal X Bisa Mengatasi Keputihan ?

Crystal X merupakan obat herbal yang memang diramu khusus untuk mengatasi keputihan, jadi crystal x nasa ini memang spesialisnya untuk mengobati dan mengatasi keputihan pada wanita umumnya.

Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X ?

Cara pemakaian crystal x itu sendiri sangatlah mudah bila kita sudah memiliki crystal x, dari yang paling simple saja akan saya sampaikan di sini.
  1. Oleskan crystal x di sekitar bibir miss v 1 - 2 kali sehari sehabis mandi.
  2. Bersihkan crystal x dan simpan pada tempat yang paling kering.
Simple sekali, apakah masih ada cara yang lain ? ada, dan hal tersebut dapat anda lihat pada postingan saya yang lain.

Siapa Yang Memasarkan Crystal X ?

Crystal X dipasarkan atau didistribusikan oleh PT. Natural Nusantara melalui distributor yang telah terdaftar secara resmi serta memiliki perjanjian khusus untuk mentaati semua peraturan yang telah dikeluarkan PT. Natural Nusantara.

Bagaimana Cara Daftar Menjadi Member Reseller Crystal X ?

Cara untuk mendaftar menjadi member reseller crystal x sangatlah mudah, bila anda memang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi distributor resmi crystal x anda bisa langsung menghubungi nomor telepon yang ada pada paling bawah artikel ini.

Berapa Harga Crystal X Yang Asli ?

Crystal X yang terbukti asli hanya bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 200.000.- atau lebih tergantung dari mana anda mendapatkan crystal x serta berapa biaya ongkos kirim yang harus anda tanggung mengirimkan crystal x tersebut ke rumah anda.

Bila masih kurang jelas penjelasan yang saya sampaikan di sini, sista bunda dapat membaca artikel saya yang lain. Untuk mendapatkan crystal x yang terbukti asli silahkan menghubungi :

-

Semoga Artikel Saya Tentang Crystal X Asli Yogyakarta ini dapat bermanfaat untuk sista bunda serta rekan anda.