Banner Crystal X KU

PT Natural Nusantara Yogyakarta

PT. Natural Nusantara Di Jogjakarta

PT. Natural Nusantara Yogyakarta - Merupakan sebuah perusahaan besar di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bergerak dalam bidang Agrokompleks yang meliputi peternakan, perikanan, pertanian, kesehatan, hingga menjangkau dalam bidang rumah tangga. Dalam bidang kesehatan yang saat ini pasti para wanita di indonesia bahkan asia sudah tahu adalah crystal x dan untuk stamina pria adalah herbastamine. Dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat pada artikel saya yang lain di situs crystalxku ini.

Kapan PT. Natural Nusantara Didirikan ?

PT. Natural Nusantara sendiri sudah didirikan semenjak tanggal 01 Oktober 2002, yang bila kita hitung hingga saat ini berarti PT. Natural Nusantara sudah memiliki umur 12 tahun lebih dari masa sekarang. Bukan masa yang singkat untuk memperjuangkan pembangunan bangsa dari perspektif bidang agrokompleks. Selama ini, PT. Natural Nusantara sudah mampu menghasilkan banyak produk serta bukan dalam bentuk produk berupa barang namun juga produk teknik budidaya dalam bidang agrokompleks.

pt natural nusantara yogyakarta

Apa Visi , Misi Dan Tujuan PT. Natural Nusantara ?


PT. Natural Nusantara dalam kiprahnya di dunia agrokompleks memiliki prinsip kerja untuk bisa mendapatkan Profit, Pengetahuan, Leluasa, Nama Baik, Silaturrahmi serta Amal, yang kesemuanya itu diwujudkan dalam bentuk visi, misi, dan Tujuan.
PT. Natural Nusantara memiliki
  • Visi : Hidup Bahagia dan Sejahtera Selaras dengan Alam.
  • Misi : Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik.
  • Tujuan : Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang berkelanjutan.
Itulah tadi sekilas seputar PT. Natural Nusantara yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, intinya PT. Natural Nusantara adalah perusahaan yang peduli dengan kehidupan masyarakat di indonesia khususnya terutama pada bidang agrokompleks serta mampu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk terciptanya kehidupan manusia indonesia yang sejahtera dengan mengobarkan semangat "Indonesia Makmur Raya Berkeadilan".
Semangat Pagi , Salam Sukses Untuk Anda Dan PT. Natural Nusantara Sebagai Mitra Bisnis Kita.